7's level 5

7's level 5

Sabtu, 11 Juni 2011

New

Aku minta maaf telah menghapus karya-karya ku yang dulu. Tapi rasanya tidak cocok bila aku hanya terus menggunakan bahasa inggris saja, dan kebanyakan benua amerika saja yang membacanya (tahu dari statistik). Aku merasa tidak dapat membuat Indonesia membaca blog ini, jadi karena itu aku mengulangnya dari awal. Dan aku minta maaf ya bagi yang membaca ini (meski aku tidak tahu kalau ada yang mengikutiku. Hehe :) )

Mulai sekarang, aku menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris sekaligus supaya Indonesia juga bisa membacanya. Dan sudah kuputuskan, supaya betul-betul menyambung dengan website yang satu lagi wordpress. Maka aku menggantikan judul blog dari "my daily life" menjadi "Anime & manga", soalnya tiap kali aku membaca karyaku sendiri aku selalu merasa aneh bahkan menganggap bahwa diriku sudah gila atau apa. Haha. Jadi karena itu aku menghapusnya, tapi anda masih bisa menikmati blog ku yang lain di wordpress.

Blog ini cuma kasih tahu tentang update di blogku yang satu lagi. Tapi akan kucoba memasukkan informasi yang lain sebisa mungkin.



I'm sorry that I erased my work before. But I feel that there's something wrong with this blog so that's why I erased it. At least I suppose the reason is that everytime I take a look at my work earlier, I always feel and think that I'm already crazy or more than it. Haha, but I have choosen the path for this blog and changed the title of this blog from "my daily life" to "Anime & Manga" so that wouldn't make anything like deviation.

I have been knowing that only america read this blog so far (I know from statistic) and not letting Indonesia to be able read this blog. I feel sorry for Indonesia, so I refreshed the blog... And I'm sorry for those who are following this blog (I don't know if there's one :) )

So that's why, I have chosen that I will be using Indonesia and English.! But at least, you still can read my another blog at wordpress.

This blog only tells about update on my another blog, but I will try my best to post another information as far as I can.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar