7's level 5

7's level 5

Minggu, 26 Juni 2011

Lanjutan dari Dead Space 2

Wew... Akhirnya tamat dead space 2. Setelah sekian lama mainnya sekitar 10 jam lebih... Wah. Bagaimana denganmu.? Yah, pasti lebih cepat dari aku lah... Hehe.

Setelah tamat dead space 2, ada sih beberapa item yang kamu dapat gratis yakni riot security suit dan Hardcore mode. Hardcore itu salah satu dari tingkat kesulitan selain casual, normal, survivalist, dan zealot. Tingkat ini merupakan yang tertinggi dari semua, dan semua necromorphs di sini sangat ganas dan brutal.

Tidak hanya itu RIG mu juga agak lemah sedikit sehingga mudah dibunuh dalam sekali serang. Dan ucapkan selamat tinggal pada checkpoint di sini karena tidak ada checkpoint, kalau kamu mati, kamu ulang game dari tempat save terakhir.! Misalnya kamu save di chapter 7, dan mati di chapter 14 atau 15, nah coba pikir kamu ulang dari mana.? :P

Sebenarnya ada cara mudah menyelesaikan Hardcore tanpa harus save sekalipun atau hanya save sekali aja. Tapi kurasa aku tidak mau membocorkannya di sini ah. Nanti bisa" gamenya langsung bangkrut, hehe :P

Riot security suit tuh item baru yang hanya bisa didapat setelah menamatkan game pada tingkat apapun, dan bisa diperoleh melalui New Game + (Hardcore tidak ada di sini, anda musti mulai dari New Game). New Game + bisa dibuka setelah anda menamatkan hardcore, pada New Game + ini kamu bisa memainkan game baru dengan perlengkapan yang ada di game sebelumnya. *Riot Security Suit itu gratis lho.

Selain itu, anda juga bisa dapat Plasma Cutter dengan nama The Refurbished Plasma Cutter dari Dead Space 1 (sebagai kenangan =P) dan bisa mendapatkannya melalui New Game + dengan gratis.!

Ngomong-ngomong, bila anda sukses menamatkan Hardcore mode, maka anda akan mendapat item gratis lagi yakni Handcannon. Handcannon pelurunya unlimited (wah enak ya.?), dan kerusakannya cukup tinggi kurasa. Kalau ingin dapat Handcannon, silahkan berjuang menamatkan Hardcore (kalau anda sanggup) =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar