7's level 5

7's level 5

Senin, 13 Juni 2011

Dead Space 2

Halo, para pembaca di Indonesia. ^_^



Kali ini, aku akan membahas tentang game terbaru yang dirilis pada tanggal 25 January 2011. Coba tebak apa itu.? Yap, itu adalah Dead Space 2. Apa itu.? Jelasnya, itu adalah game survival horror shooter. Memangnya mau apa lagi.? Dan game ini hanya bisa dimainkan di PS3, Xbox ,dan komputer.

Aku baru bermain sampai chapter 2 sih, dan masih tetap berlanjut sampai tamat. Jujur saja, aku sedikit takut saat bermain, haha. Menurutku mengenai game ini, game ini tampaknya sangat realitas dan grafik 3D nya sangat bagus sekali sehingga benar-benar membuatmu merasa dirimu berada di dunia sana. Tidak hanya itu, wujud monsternya juga mengerikan... Hehe. Graaawww... Oya, cara bermainnya sama seperti resident evil 4 (kamu pasti sudah pernah bermain game ini kan.? Kalau tidak... Yah). Jika masih tidak mengerti, bisa dibilang bahwa sudut pandang kamera terletak pada bahu orang tersebut.

Jika ingin bermain di komputer, harus ada requirment tertentu yang harus dipenuhi supaya bisa dimainkan secara leluasa. Syaratnya adalah sebagai berikut :

- OS : Windows XP / Vista / Windows 7
- CPU : 3.0 GHZ
- RAM : 2 GB
- Disk Space : 20 GB available
- Video card and Sound card : DirectX @9.0 compatible
- DVD-ROM : 4 x DirectX @ 9.0
- Input : Keyboard, Mouse, and 5.1 Speakers
- Internet connection required (with account)

Wah, kelihatannya cukup memberatkan ya. Whew~~ =.="

Oops, kenapa aku memasukkan game di blog tentang anime dan manga.? Well, alasannya sederhana, karena game ini tergolong animasi 3D. Jadi bukan masalah kalau aku memasukkannya kan.? Hehe. Dan bagi yang suka game horror, kurasa game ini cocok untuk anda. :)

Sebenarnya aku ingin membuat walkthrough dalam bahasa Indonesia, yah kalau bisa namun rasanya tidak jadi karena sudah ada walkthrough yang lain dalam bahasa Inggris. Kalian seharusnya sudah bisa membacanya kan.?! Hehe, Kan aku cuma menyampaikan informasi doank.

Link untuk walkthrough : Walkthrough Dead Space 2 

Game ini merupakan sekuel dari Dead Space yang dirilis pada bulan September 2008 << setelah 3 tahun baru keluarlah sekuelnya... Haha. Sebenarnya aku tidak pernah bermain Dead Space, jadi aku merasa tidak ada gunanya bila bermain Dead Space 2 sekarang. Tapi karena sudah telanjur membeli gamenya, jadi aku terpaksa bermain dan menikmatinya saja. T_T

Tapi bagi yang sudah bermain Dead Space pertama, mungkin juga mereka akan langsung bergembira ria bila mendengar kabar bahwa Dead Space 2 telah keluar... Well, lebih baik terlambat daripada tidak. Sekarang sudah bulan Juni, jadi mungkin semua penggemar horror telah menyelesaikan game ini sebelum aku menyelesaikannya.... Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar